Ad Code

Cara Berjualan Pulsa Sendiri, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Cara Berjualan Pulsa Sendiri, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah
Cara Berjualan Pulsa Sendiri, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Apa saja yang harus disiapkan untuk menghasilkan keuntungan berjualan pulsa zaman sekarang ini? simak penjelasan detailnya berikut ini:

Telepon Seluler/ Smartphone

Anda membutuhkan Handphone untuk melakukan registrasi via SMS, jika Anda menggunakan smartphone silahkan instal telegram untuk melakukan registrasi. cara lebih lengkapnya Anda bisa lihat di halaman pendaftaran.

Koneksi Internet/ Pulsa

Bagi kamu yang sudah nyaman menggunakan SMS sebagai media untuk transaksi tentu Anda harus menyediakan pulsa untuk SMS. Dari segi harga tentu metode transaksi dengan SMS ini akan mengeluarkan modal yang agak mahal. Bagaimana cara menghemat biaya dalam melakukan transaksi penjualan pulsa.

Aplikasi Android

Metode yang ketiga ini juga akan mempermudah Anda dalam melakuan transaksi. Download aplikasi android kami di playstore. jika Anda belum terdaftar sebagai member, silahkan lakukan registrasi melalui aplikasi kami, ikuti langkah-langkahnya hingga berhasil. Setelah itu login dengan nomor yang terdaftar. Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai member kami silahkan login sesuai dengan username dan password sebelumnya. Nikmati kemudahan dalam melakukan transaksi mulai dari topup, beli pulsa, bayar PLN dll.

Kesalahan dari beberapa orang yang ingin berbisnis pulsa yang pertama adalah kesalahan dalam memilih distributor pulsa, dengan memilih distributor pulsa terbaik seperti kami Anda tidak perlu khawatir lagi dengan harga, kecepatan transaksi dan kelengkapan produk PPOB lainnya. Hal yang kedua yaitu “HUTANG”, kebanyakan dari penjual pulsa akan memperbolehkan teman,kerabat,saudara, tetangga atau siapapun yang mereka kenal untuk berhutang pulsa. Rasa tidak enak sering timbul ketika orang yang Anda kenal ingin berhutang pulsa. Ada baiknya untuk memisahkan urusan pribadi dengan urusan jualan Anda, karna hal ini juga bisa menghambat kesuksesan Anda dalam berjualan pulsa. Belajar dari pengalaman dari banyak orang, sebaiknya hal tersebut dihindari kecuali Anda yakin akan dilunasi dengan cepat.

Keuntungan berjualan pulsa akan berlipat ganda dengan menjadi member kami. Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan ketika Anda sudah terdaftar menjadi member kami. Keuntungan yang diperoleh yaitu pendaftaran gratis serta mudah dilakukan.Keuntungan lainnya dengan berjualan pulsa disini yaitu dapat melakukan semua transaksi dari berbagai metode seperti: SMS,Telegram,Website & Aplikasi. Segera daftarkan diri Anda dan raih keuntungan berlipat ganda dari setiap transaksi.

Posting Komentar

0 Komentar