Ad Code

Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal

Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal
Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal

Jika ingin bisnis pulsa tanpa modal, caranya mudah sekali. Anda harus bergabung menjadi agen kami, sebagai salah satu server distributor pulsa murah di Indonesia kami dapat membantu Anda untuk menjadi agen pulsa dengan keuntungan hingga jutaan dengan cara yang lebih mudah. Selain harga pulsa yang murah, daftar menjadi agen pulsa tanpa biaya, dan yang paling penting adalah server pulsa kami bisa diandalkan. Untuk anda yang ingin menjadi member atau agen baru di sini untuk jual pulsa online silakan download aplikasi ini di Palystore atau mengikuti langkah-langkah cara jadi agen pulsa kami berikut:

  • Daftar dengan mengisi form pendaftaran, KLIK DISINI
  • Anda akan mendapatkan ID Agen, pin, dan password
  • Ganti pin standard Anda dengan mengirim pesan ke SMS Center dengan format: GPIN.PIN-BARU.PIN-LAMA
  • Lakukan pengisian deposit, dimana deposit ini yang akan Anda gunakan untuk melakukan transaksi
Anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui website dengan mengikuti langkah mudah disini. Selain dengan melakukan transaksi pembelian pulsa dan produk-produk lainnya, Anda memiliki peluang mendapatkan passive income dengan mendaftarkan teman Anda. Dimana setiap kali teman yang Anda daftarkan melakukan transaksi, Anda akan mendapat bonus transaksi sejumlah markup harga yang Anda kenakan kepada downline Anda.

Distibutor Pulsa dan Kuota Internet

Tidak cukup hanya sebagai agen pulsa, Anda pun bisa jadi agen kuota internet untuk memenuhi kebutuhan online teman, saudara dan kerabat Anda. Anda bukan sekedar agen pulsa lagi tapi lebih dari itu, bergabung besama. Anda kini menjadi distributor pulsa murah dan kuota internet dengan mengajak teman, saudara atau kerabat bergabung bersama. Menjadi reseller pulsa elektrik termurah dan terpercaya semakin mudah untuk diwujudkan.

Berikut cara mendaftarkan teman untuk menjadi agen pulsa murah disini:
  • Kirim format SMS : REG.NOHP-TEMAN.NAMA-TEMAN.KEC.KOTA.UP-HARGA.PIN ke SMS Center
  • Mengganti harga markup: UP.AGENID.NOMINAL.PIN kirim ke SMS Center
  • Untuk melakukan deposit teman yang Anda daftarkan dapat langsung ke rekening Bank kami.
Cara deposit bisa dibaca CARA DEPOSIT

Demikian panduan singkat tentang cara menjadi agen pulsa tanpa modal di aplikasi kami, semoga bermanfaat dalam meningkatkan income baik sebagai bisnis utama ataupun bisnis sampingan.

Posting Komentar

0 Komentar