Ad Code

Inilah Keuntungan dan Peluang Bisnis Pulsa Listrik

Bisnis pulsa token listrik
Token Pulsa Listrik

Meningkatnya jumlah masyarakat yang menggunakan listrik dengan sistem pulsa menghadirkan peluang bisnis baru yaitu bisnis pulsa listrik yang keuntungan serta peluangnya masih terbuka lebar. Pulsa listrik saat ini digunakan untuk memasang daya listrik dalam layanan terbaru PT PLN. Rumah-rumah baru dengan pemasangan listrik baru direkomendasikan untuk menggunakan listrik jenis ini. Rumah-rumah lama terutama kost-kostan saat ini, sudah banyak yang beralih dengan menggunakan layanan ini, mengingat kelebihan penggunakan listrik token ini. 

Dari uraian ini, bisa tergambar bukan betapa bisnis penjualan token listrik ini memiliki peluang yang sangat besar?

Bagaimana dengan keuntungan dari bisnis pulsa listrik ini? keuntungan dapat diambil dari biaya admin yang biasanya dipasaran berkisar antara Rp2.000 sampai Rp3.500. Setiap kali ada pembeli token listrik, Kamu akan memperoleh keuntungan dari biaya admin yang ditanggung oleh pembeli dipotong keuntungan pemilik sistem yang besarnya sekitar Rp50 sampai Rp100.

Memang keuntungan ini tidak begitu besar, tetapi jika Kamu bisa melayani transaksi berkali-kali ditambah transaksi produk-produk lain yang biasanya ada dalam satu aplikasi, maka potensinya bisa jutaan loh..

Posting Komentar

0 Komentar