Ad Code

Bayar PDAM dan tagihan PLN di Buwik Cellular


Hai pelanggan buwik cell yang saya banggakan. Mungkin seringkali anda ngantre dalam melakukan pembayaran tagihan PDAM ataupun PLN di Pos atau di Bank. Kalau anda tidak menyukai mengantre lebih baik membayar tagihan PDAM ataupun PLN di Buwik Cellular aja. 

di Buwik Cell bayarnya mudah dan tidak perlu menunggu lama. Karena sekarang selain menjual pulsa all operator, PLN Token maupun game online, Buwik Celluar juga menerima pembayaran tagihan PDAM, PLN, Kartu Kredit maupun Kredit Finance anda.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. selama ini soal tagihan
    dipegang semua sama istri saya mas.. hehe

    BalasHapus
  2. Hahaha.. tapi itu membuat anda santai dan tidak terbebani tagihan bulanan. Ya gak...???

    BalasHapus
  3. halo juga

    Mengajukan pinjaman adalah cara cepat dan mudah untuk membayar tagihan dan memulai pembiayaan proyek baru dengan suku bunga yang lebih dari 3% tidak, hubungi kami hari ini di: klayfirm11@blumail.org. Ini membutuhkan pinjaman menawarkan pinjaman minimum kami adalah $ 1,000.00 seleksi meminjam uang Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat Legit dan pendaftaran, silahkan hubungi kami hari ini, jika Anda memiliki. tertarik untuk memperoleh pinjaman, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses kredit, proses seperti kondisi kredit dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

    BalasHapus
  4. jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 100 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami claranicholasloans@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)